Selasa, 22 Januari 2019

Filosofi Teh Wedangan Hek kekinian solusi anak kos Wonogiri

Wedangan Hek kekinian Wonogiri Filosofi Teh
Di kawasan desa Donoharjo tepatnya belakang kantor BPBD (badan penanggulangan Bencana daerah) Wonogiri atau KPU Lama terdapat warung hek wedangan jaman now kekinian bernama "Kedai Filosofi Teh". Kedai tersebut beralamat di Jalan Nila IV No.03 RT 2 RW 2 Donoharjo, Wuryorejo, Wonogiri. Warung Wedangan ini adalah milik pemuda asal desa tersebut yaitu Bahtiar.

Sang pemilik yaitu mas bahtiar bercerita bahwa usahanya ini terbilang belum lama berdiri, ya baru sekitar dua tahun katanya. Sejak awal warung hek wedangan jaman now kekinian ini berdiri di tempat tersebut dan belum punya pikiran untuk pindah dipinggir jalan raya, yang notabennya warung hek kekinian tersebut berada di tengah kampung.

meskipun tempatnya lumayan luas yang bisa menampung sekitar 40 orang, dan dengan parkiran yang luas pula di utara warung tersebut sudah adatempat parkirroda empat. Sementara pengunjung diberi fasilitas duduk di kursi yang disediakan alias belum ada area untuk lesehan. Fasilitasnya free wifi, nobar, fullmusik, toilet bahkan permainan ataupun perpustakaan yang menyajikan berbagai buku bacaaan yang ringan untuk dibaca sesambi wedangan hek kekinian jaman now di wonogiri.


Fasilitas Wifi Gratis
Mas Tiar Bahtiar menuturkan bahwa ide awalnya yaitu, sebelum lulus kuliah dari Universitas Sebelas Maret Surakarta beliau ingin membangun atau mempunyai usaha. tepat 24 Desember 2016 awal berdirinya Wedangan Hek kekinian Jaman Now di Wonogiri yang diberi nama kedai Filosofi teh, yang mempunyai aneka teh nusantara mulai dari teh putih, teh hijau, teh oolong, teh hitam dan aneka wedangan seprti wedang jahe, wedang jahe gula batu, wedang uwuh, wedang susu jahe yang khas dengan hek kekinian yang ada di wonogiri. Akan tetapi di wedangan hek kekinian Kedai Filosofi teh ini yang membedakan yaitu mempunyai banyak aneka teh teh, bahkan buat pengunjungyang ingin meramu teh di rumah bisa menyeduhnya sendiri dirumah dengan membeli teh kemasan produk dari kedai filosofi teh dengan harga mulai 8ribu sampai dengan 15ribu rupiah.

Dari banyaknya meni wedangan hek yang terlair yaitu teh putih dan wedang uwuh, untuk menjangkau kalangan anak muda juga menyediakan aneka tehyang dibelnd dengan aneka buah ataupun susu seperti teh rasa melon dan teh tarik, teh tahiland alias thai tea. selain wedangan juga adanasi kucing nasi goreng dengan harga rong ewunan sundukan mulai 500-1000rupiah saja, pokoknya harga murah enak tempat nyaman banyak fasilitas juga. Andabisa menikmati hek wedangan jaman now kekinian di wonogiri ini mulai jam 16.00 wib sampai dengan 23.00 wib untuk hari weekend untuk hari biasa tutup jam 22.00 wib dan tentunya untuk dulur yang malas keluar bisa order melalui layanan gojek, grab, dan teknojek. pembayaran kalau datang langsung ke kedai filosofi teh juga bisa dengan sistem Gopay dan OVO. teknoligi banget pokoknya ini wedangan hek kekiniannya di wonogiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Filosofi Teh Wedangan Hek kekinian solusi anak kos Wonogiri

Wedangan Hek kekinian Wonogiri Filosofi Teh Di kawasan desa Donoharjo tepatnya belakang kantor BPBD (badan penanggulangan Bencan...